4Life Transfer Factor

http://app.talkfusion.com/fusion2/player5/tfshare.asp?HGGEID-GEDIHGI-647r-647r

Selasa, 16 Desember 2014

Transfer Factor

Description: Attention: open in a new window.PENTINGNYA MENGKONSUMSI TRANSFER FACTOR BAGI TUBUH KITA

Sesungguhnya tubuh kita memiliki sistem pertahanan tubuh (sistem imun) yang sanggup membasmi setiap kuman, virus, bakteri & jamur yang memasuki tubuh kita; mengeluarkan & menetralisir racun didalam tubuh; dan menghancurkan setiap sel kanker & sel rusak yang timbul dalam tubuh kita.

Tetapi mengapa kian hari kian banyak orang yang sakit kanker, diabetes, stroke, serangan jantung, hepatitis, dll. Bahkan diiklan TV baru-baru ini kita dapati kenyataan bahwa 1 diantara 4 wanita Indonesia mengidap kanker Serviks ?

Sesungguhnya tidak ada yang salah dengan sistem imun kita, mereka bekerja 24 jam nonstop melindungi tubuh kita dari berbagai macam serangan bibit penyakit yang jumlahnya jutaan bahkan mungkin milyaran. Yang menjadi masalah sebenarnya adalah semakin bertambahnya musuh yang harus dihadapi oleh sistem imun kita. Sekarang ini banyak sekali racun masuk ke tubuh kita baik itu lewat makanan, minuman ataupun lewat udara yang kita hirup. Orang-orang terdahulu tidak mengenal pestisida, bahan kimia, fast food, juncfood, perasa, pewarna & pemanis buatan, hormon makanan ternak, steroid, antibiotik, pencemaran udara & air, kosmetik, nuklir, microwave, x-ray, stress & depresi sehingga sistem imun mereka relatif masih mampu mengatasi berbagai macam serangan yang mengancam kesehatan mereka.


Kini semua itu ada didepan kita, dikehidupan kita sehari hari, hingga membuat sistem imun kita bekerja sangat keras dalam menjaga tubuh kita tetap sehat. Pun begitu, karena terlalu banyak musuh yang dihadapi, maka sistem imun kita kebobolan juga dengan masuknya beberapa bibit penyakit, endapan racun yang tidak mampu dikeluarkan oleh tubuh, mutasi sel yang menyebabkan tumor & kanker.

Kadang-kadang kita berusaha untuk mengurangi masuknya racun tersebut dengan mengkonsumsi sesuatu yang alami seperti sayuran & buah-buahan. Tetapi masalahnya adakah jaminan bahwa sayuran & buah-buahan itu 100% alami ? bebas pestisida atau bahan kimia lain pembasmi hama ? tidak ada jaminan 100% kecuali jika kita menanamnya sendiri. Dengan dagingpun demikian, tidak ada yang bisa menjamin bebas dari hormon makanan ternak yang sangat berbahaya jika ikut masuk ketubuh kita.

Sekarang ini banyak diantara kita yang berusaha untuk menguatkan sistem imunya dengan mengkonsumsi multivitamin & mineral. Sebenarnya bukanlah suatu kesalahan melakukan hal yang demikian, tetapi kurang tepat, karena multivitamin & mineral mempunyai peranan yang sempit didalam sistem imun. Kemampuan mereka tak lain hanya memberi makan & memelihara komponen sistem imun tubuh, bertindak sebagai katalisator dan menyalakan reseptor tertentu didalam sel sistem imun. Walaupun demikian setidaknya mereka bisa menguatkan sistem imunnya dengan mungkonsumsi multivitamin & mineral dibandingkan dengan yang tidak mengkonsumsinya.

Sebenarnya ada satu inovasi lain yang patut kita perhatikan, 50 tahun yang lalu ada seorang ilmuwan yang bernama Dr Sherwood Lawrence yang menemukan bahwa suatu kekebalan terhadap penyakit tertentu dapat ditransfer dari seseorang yang telah sembuh dari penyakit tersebut ke orang lain yang belum pernah mengalaminya. Transfer kekebalan itu dengan cara memberikan transfer factor orang yang telah sembuh ( pendonor ) ke orang lain yang belum pernah terjangkit ( penerima ). Kenapa itu bisa terjadi ? Jawabannya, begitu transfer factor milik pendonor dimasukkan ke tubuh penerima, maka transfer factor pendonor akan mengajari transfer factor penerima dengan cara :
·         mengenalkan bentuk-bentuk bibit penyakit ( spt: kuman, virus ataupun jamur ) penyebab penyakit tersebut.

·         memberi tahu susunan antibodi (senjata untuk membunuh bibit penyakit) yang tepat untuk membunuh bibit penyakit tersebut.
Dan kini, 4Life Research, sebuah perusahaan yang melakukan penelitian tentang transfer factor telah berhasil mengekstrak transfer factor dari colostrum sapi dan kuning telur ayam yang dapat digunakan oleh manusia pada segala umur, aman dan alami. Produk ini diberi nama 4Life Transfer Factor, yang mana produk ini telah teruji secara klinis mampu meningkatkan kemampuan sel-sel imun dalam mengenali dan membasmi bibit penyakit dengan kekuatan 4 kali kekuatan normal. Sehingga sistem imun kita akan memiliki kekuatan super dalam menanggulangi semua serangan yang mengancam kesehatan kita. Sehingga kita akan selalu sehat walapun banyak virus, kuman & jamur atau faktor-faktor pelemah sistem imun menghampiri kita setiap harinya.







4Life Transfer Factor mengajarkan cara mengalahkan berbagai penyakit
Description: Attention: open in a new window.
TRANSFER FACTOR MENGAJARKAN CARA MENGALAHKAN BERBAGAI PENYAKIT

Life Transfer Factor mempunyai kamampuan yang sangat komplek (yang tidak dipunyai oleh suplemen / nutrisi manapun) dalam mengatur sistem kekebalan tubuh . Satu kapsul 4Life Transfer Factor sanggup mengenali struktur kimia lebih dari 200.000 bibit penyakit (spt: virus, kuman, jamur, sel kanker/tumor & sel rusak) dan senjata (susunan antibodi) untuk membasmi mereka. Dia mengatur semua komponen sistem kekebalan tubuh, kapan harus bertindak & kapan harus tenang. Dia juga mampu secara klinis memperbanyak & meningkatkan aktifitas sel Natural Killer (dalam membasmi sel yang terinfeksi yang menjadi persembunyian bibit penyakit) dan Antibodi (dalam memburu & membunuh bibit penyakit).

4Life Transfer Factor berasal dari sistem imun heroik yang telah berhasil mengalahkan berbagai macam virus, kuman, jamur, sel kanker & sel rusak di tubuh mereka. 4Life Transfer Factor bukanlah bom cerdas yang mampu membunuh bibit penyakit tetapi 4Life Transfer Factor adalah komandan cerdas. Dia mampu menjadikan prajurit yang biasa2 saja menjadi luar biasa dalam hal pengetahuan tentang musuh & cara mengalahkan mereka. Dia juga mampu mengatur seluruh prajuritnya dalam setiap pertempuran. Dia juga ahli dalam strategi peperangan yang pernah dia menangkan.

Dengan kemampuan yang dia miliki, 4Life Transfer Factor sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Banyak penelitian dilakukan oleh para ilmuwan untuk membuktikan kehebatan 4Life Transfer Factor. Di Amerika, 4Life Transfer Factor masuk dalam Physichian's Desk Reference yaitu buku rujukan & panduan para dokter di Amerika sejak tahun 2003 hingga sekarang. Sedangkan di Rusia, 4Life Transfer Factor disahkan penggunaannya diseluruh klinik & rumah sakit oleh menteri kesehatan Rusia sejak 2004. Dokter di Amerika, Eropa & Asia banyak menggunakan & menganjurkan penggunaan 4Life Transfer Factor pada pasien-pasien mereka.

Hasil kajian independent selama 7 tahun yang dilakukan oleh dua lembaga ternama
 The Russian Academy of Medical Science ( RAMS ) dan The Institute of Longevity Medicine, California, USA menempatkan 4Life Transfer Factor di posisi teratas.

Apa Sistem Imun / Sistem Kekebalan Tubuh itu ?
APA SISTEM IMUN / KEKEBALAN TUBUH ITU ?

Didalam tubuh kita terdapat mekanisme perlindungan yang dinamakan sistem imun / sistem kekebalan tubuh. Ia dirancang untuk mempertahankan tubuh kita terhadap jutaan bakteri, mikroba, virus, racun, parasit, polutan dan sel kanker yang setiap saat menyerang tubuh kita.

Sistem imun terdiri dari ratusan mekanisme dan proses yang berbeda yang semuanya siap bertindak begitu tubuh kita diserang oleh berbagai bibit penyakit tersebut. Sebagai contoh adalah cytokines yang mengarahkan sel-sel imun ke tempat infeksi, untuk melakukan proses penyembuhan.



  
Oleh karena di hari ini kita hidup di lingkungan yang selalu dikelilingi oleh berbagai ancaman bibit penyakit, maka memiliki dan memelihara Sistem imun yang sehat & optimal menjadi kebutuhan utama.



Fungsi Sistem Imun
Description: Attention: open in a new window.FUNGSI SISTEM IMUN


Kesehatan kita dipengaruhi langsung oleh Sistem Imun / Sistem Kekebalan Tubuh. Sistem Imun adalah sistem pertahanan tubuh terhadap penyakit. Sebuah sistem dalam tubuh kita yang memiliki peran vital bagi kelangsungan hidup kita.

Ada 3 (tiga) fungsi penting yang harus dimiliki sistem imun yang sehat

1. Kemampuannya untuk
 mengenali benda-benda asing seperti bakteri, virus, parasit, jamur, sel kanker, dll. Fungsi ini sangat penting, karena harus bisa membedakan mana kawan ( bakteri yang menguntungkan dan sel tubuh yang baik ) mana lawan ( virus, bakteri jahat, jamur, parasit, radikal bebas dan sel-sel yang bermutasi yang bisa menjadi tumor/kanker ) dan mana yang orang biasa ( alergen, pemicu alergi ) yang harus dibiarkan lewat.

2. Bisa bertindak secara khusus untuk
 menghadapi serangan benda asing itu

3. Sistem Imun
 mengingat penyerang-penyerang asing itu ( rupa & rumus kimiawi antibodi yang digunakan untuk mengalahkan mereka yang disimpan didalam Transfer Factor tubuh ) sehingga bisa dengan cepat menolak serangan ulang di masa depan.

Sistem imun yang sehat adalah sistem imun yang seimbang yang bisa meningkatkan kemampuan tubuh dalam melawan penyakit.
 

Sistem yang Memiliki prioritas pertama

Sistem imun mempengaruhi tingkat energi kita. Sistem imun menduduki prioritas pertama didalam tubuh kita. Mengapa? Karena mereka setiap hari berjuang supaya kita tetap hidup. Kuman pilek yang sederhana ( dengan kemampuannya menggandakan diri ) bisa membunuh kita jika sistem imun kita tidak mampu menghentikannya. Setiap hari kuman memasuki tubuh kita beberapa kali. Masing-Masing dari mereka bisa membunuh kita. Tubuh kita secara terus menerus selalu mendapat serangan dari radikal bebas yang bisa mengakibatkan sel-sel mengalami mutasi. Macrophage mencari sel yang bermutasi ini kemudian membunuhnya. Ketika macrophage membunuh sel itu, ia segera mengeluarkan zat kimia yang menciptakan fibroblast, yang mana sangat penting untuk pembentukan sel baru.

Karena sistem imun menduduki prioritas pertama dalam tubuh kita, ia ada diurutan teratas untuk mendapatkan sumber daya tubuh kita ketika kita sedang mendapat serangan. Coba pikirkan tentang bagaimana rasanya ketika kita sedang sakit. Kebanyakan yang kita rasakan bukan dari kuman yang ada didalam tubuh kita, tetapi itu adalah dari reaksi dari sistem imun kita. Sistem imun kita menggunakan vitamins, mineral, energi selular, oksigen, hormon, dan banyak dari sumber daya tubuh kita yang lain. Ketika tubuh kita sedang diserang, sistem imun akan mengalirkan semua sumber daya tubuh kita, sehingga  menyebabkan kita merasa lelah dan lemah.

Bahkan orang yang sehat memerlukan bantuan dari luar untuk membantu sistem imunnya, yang mana secara terus menerus bekerja keras agar kesehatan individu tersebut tetap terjaga. Pertimbangkan ini. Sistem imun harus  berfungsi pada kisaran 60-70% dari kapasitasnya sedemikian sehingga ketika ada kuman yang memasuki tubuh atau ada sel yang bermutasi, mereka dapat meningkatkan aktivitasnya dengan cepat untuk mengalahkan ancaman tersebut. Ketika sistem imun bekerja pada kisaran 90-100% dari kapasitasnya dikarenakan stress, polusi atau beberapa alasan lain, maka sistem yang lain dalam tubuh kita akan menderita atau mengalami penuaan dini.

Transfer factor mempunyai peran yang sangat sentral terhadap semua aktivitas ini. Transfer factor bahkan dilibatkan dalam tingkatan antioxidants didalam tubuh kita dan didalam sel-sel kita seperti glutathione, catalase, dan asam ascorbic. Transfer factor alami tubuh kita hanya dilibatkan pada tingkatan glutathione-S-transferase, sebuah agen dasar detoxification didalam sel tubuh kita.










PENTINGNYA SISTEM IMUN YANG SEIMBANG
Pentingnya Sistem Imun Yang Seimbang
Mutlak diperlukan sistem imun  yang seimbang agar tubuh kita selalu sehat. Sebenarnya sebab timbulnya penyakit dibagi menjadi dua :

Penyakit akibat sistem imun lemah 
Jika sistem imun lemah, maka bibit penyakit leluasa memasuki tubuh. Akibatnya timbullah penyakit seperti : Hipertensi, Jantung, Ginjal, Stroke, Kanker, Diabetes, Flu Babi, Flu Burung, dll.

Penyakit akibat sistem imun bekerja terlalu aktif
Jika sistem imun terlalu aktif maka yang terjadi adalah sistem imun yang menyerang agen yang bukan bibit penyakit, hingga timbullah penyakit seperti : Alergi, Asthma, Multiple Sclerosis, Psoriasis, Rematik, Asam Urat, Lupus, dll.


  
Bagaimana Sistem Imun Bekerja Untuk Kita ?
Bagaimana sistem imun bekerja untuk kita ?


Tahukan anda bagaimana kerja sistem imun dalam menjaga kita tetap sehat ?
Ketika bakteri, virus atau jamur memasuki tubuh kita, lusinan sel imun, molekul dan zat kimia tubuh segera beraksi dan saling bekerja sama untuk menghancurkan para penyerbu tersebut berikut sel-sel yang telah terinfeksi yang bisa menjadi kanker. Saat para penyerbu telah dihancurkan, para prajurit sistem imun akan menurunkan aktifitasnya dan kemudian tenang kembali. Jika tidak demikian, maka yang terjadi adalah penyakit autoimun seperti Lupus, MS, Diabetes tipe 1, Crohn, rheumatoid arthritis, dan lebih dari 100 penyakit autoimun lainnya.

Contoh kasus bagaimana sistem imun tubuh bekerja bagi kita

1. Misalnya pada waktu tangan kita tersayat pisau, segala macam bakteri dan virus masuk ke dalam tubuh melalui kulit yang terbuka tsb.  sistem imun tubuh kita langsung meresponnya dan menghalau penyerang itu sambil kulit berusaha untuk menyembuhkan dirinya dan menutup lukanya.  Kadang-kadang kuman yang harus dihadapi lebih banyak dan sistem imun kita dalam kondisi tidak optimal sehingga ada kuman bisa juga lolos. Maka jadilah luka yang infeksi, bernanah dan bengkak.  Nanah dan bengkak itu juga menandakan bahwa sistem imun tubuh kita sedang terus bekerja.

2. Setiap hari kita menghirup ribuan kuman-kuman (bisa bakteri dan virus) yang ada di udara.  Sistem imun tubuh kita bisa menanganinya tanpa masalah. Contoh pilek/batuk, ini menandakan dengan jelas dan nyata bahwa sistem imun tubuh kita gagal menghalangi/menghalau penyerang masuk ke dalam tubuh.

3. Setiap hari kita memakan ratusan kuman melalui makanan yang kita makan, dan kebanyakan dari kuman itu mati di air liur atau di keasaman lambung.  Tetapi kadang-kadang, ada juga kuman yang lolos, sehingga kita menjadi diare atau muntah-muntah.

4. Ada juga penyakit yang disebabkan oleh karena sistem imun yang bekerja tidak sesuai harapan atau dengan cara yang salah sehingga menimbulkan masalah, misalnya alergi.  Allergi hanyalah sebuah reaksi terhadap rangsangan tertentu di mana bagi orang lain tidak mempunyai reaksi sama sekali.

5. Ada lagi penyakit autoimmun ( sistem imun yang menyerang tubuh yang seharusnya dia lindungi ), disebabkan karena adanya kesalahan sistem imun.
MENGAPA ANDA HARUS PEDULI TERHADAP IMUN ANDA ?

Apakah anda mengetahui apa yang akan terjadi pada tubuh anda ketika sistem imun anda tidak lagi melindungi tubuh anda dari para penyerang (bibit penyakit). Kebanyakan bibit penyakit yang mengancam tubuh tidak terlihat, tetapi pengaruh yang ditimbulkan lebih dari apa yang kita bayangkan.
Apakah anda mengetahui apa yang akan terjadi pada tubuh anda ketika sistem imun anda tidak lagi melindungi tubuh anda dari para penyerang (bibit penyakit). Kebanyakan bibit penyakit yang mengancam tubuh tidak terlihat, tetapi pengaruh yang ditimbulkan lebih dari apa yang kita bayangkan.

Sel-sel imun menyebar diseluruh tubuh kita, termasuk kulit, node limpa dan darah. Dari masalah sepele, seperti luka kecil pada kulit kita sampai skala besar seperti melawan efek dari radikal bebas, ketepatan & keefektifan komunikasi serta koordinasi antar sel menjadi kunci sistem imun yang sehat.

Walaupun beberapa produk di pasaran menyediakan nutrisi untuk sel-sel imun, namun apa yang sebenarnya sistem imun butuhkan adalah mendidik dan mengarahkan sistem imun agar bekerja optimal dalam menjaga tubuh kita.

Ketika sistem imun anda dalam kondisi prima, efeknya andapun dalam kondisi prima. Anda mampu untuk melakukan apapun yang anda inginkan. Tetapi ketika fungsi sistem imun melemah karena kurang tidur, lingkungan yang tidak ramah, diet yang buruk atau tingkat stress yang tinggi maka sistem imun tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya. Dan ketika sistem imun tidak dapat melaksanakan tugasnya, maka saat itu anda langsung merasakan akibatnya, yaitu anda jatuh sakit.

Anda seharusnya peduli terhadap sistem imun anda, karena sistem imun anda begitu peduli terhadap anda, dia selalu setia menjaga tubuh anda tanpa berhenti sedikitpun.
Semakin Anda Peduli Terhadap Sistem Imun Anda, 
Maka Sistem imun Anda Akan Semakin Peduli Terhadap Anda
Ia Akan Menjaga Kesehatan Anda Tanpa Batas.




Belilah 4Life Transfer Factor dari Distributor Resmi 4Life Indonesia, Karena DIJAMIN KUALITAS & KEASLIANNYA.
Description: 4Life Indonesia

dr Rianto Prabowo,SpB
081231788736/08114882277




Tidak ada komentar:

Posting Komentar